GAIDO RAYAKAN MILAD KE-18, GAIDO BANGKIT DENGAN EKONOMI SYARIAH DARI PANDEMI COVID-19

posted in: Uncategorized | 0

Gaido Group rayakan Milad ke-18 Tahun dengan mengangkat tema “Gadio Bangkit dengan Ekonomi Syariah dari Pandemi Covid-19”. secara online dan offline di Gaido Palza Tangerang Selatan dan Virtual melalui Zoom dan Live Streaming, pada Sabtu (20/02).

Hasan Gaido dalam pidato utamanya menyampaikan bahwa pandemi covid-19 tidak hanya menyerang kesehatan, namun juga seluruh aspek kehidupan kita, mulai dari sosial, budaya dan ekonomi. Ini momentum dan tantangan Gaido untuk bangkit, dan sebagaimana yang menjadi dasar bisnis Gaido bahwa bisnis adalah dakwah, bekerja adalah ibadah. Gaido bangkit dengan ekonomi syariah, relevan apabila melihat betapa gencarnya pemerintah saat ini sedang giat-giatnya mengembangkan ekonomi syariah yang menjadi dasar jalan bisnis Gaido.

“Kita harus optimis, kalaulah Allah memang menginginkan sesuatu untuk kita, maka pasti akan datang pada kita. Begitu pun ketika Allah ingn mengambil sesuatu dari kita, pastilah akan terambil dari kita. Dan yakinlah Allah tidak akan menguji suatu kaum melebihi  batas kemampuan umatnya” ujar Hasan Gaido

Hasan Gaido melanjutkan bahwa The Jurney Gaido dari 2003-2021 hingga saat ini berusia 18 tahun, telah membuat roadmap untuk mencapai visi Gaido yaitu Indonesia Sentral Ekonomi Syariah Dunia dengan harapan dan optimisme menyongsong masa depan. Gaido memiliki unit-unit usaha dengan beragam produk dari hulu ke hilir untuk memenuhi kebutuhan ekosistem Indonesia Sentral Ekonomi Syariah Dunia.

“Setalah acara ini, melalui Gaido Corporation yang ada di Singapore akan membuat perusahaan baru di Indonesia yaitu Gaido Digital Medika, yang akan bergerak di bidang kesahatan berbasis digital. Semoga ini menjadi ladang pengabdian dan khidmat kami yang baru ke depannya.” Tutup Hasan.

“Inilah yang salah satunya  membuat perayaan milad tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya,” kata Ahmad Murtadha dalam sambutannya sebagai  ketua panitia.

Ahmad juga menyampaikan perayaan Milad secara virtual menjadi yang pertama kali dalam sejarah Gaido. Hal ini sebagai bentuk keseriusan Gaido  dalam memutus rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Rangkaian agenda Milad Gaido ke 18 terdiri dari beberapa agenda. Pidato yang disampaikan oleh Founder & CEO Gaido Group, Muhammad Hasan Gaido  menjadi agenda utama perayaan Milad Gaido ke 18.

Sebelum agenda utama, terdapat rangkaian acara yakni pembacaan ayat suci Alquran oleh Qori Internasional, Haji Mustofa, dilanjutkan pembacaan doa syukur oleh K.H. Anang Rikza Masyhadi, kemudian penayangan ucapan selamat Milad Gaido ke 18 oleh sahabat Gaido mulai dari akademisi, mitra bisnis, pejabat pemerintah pusat dan daerah, dan ketua-ketua organisasi atau komunitas. Kemudian juga dilanjutkan dengan pemberian santunan anak yatim dan pemberian penghargaan tahunan Gaido Ward kepada The Best Employee, The Best Branch, The Best Director dan The Best Company dan pemotongan tumpeng.

Terakhir Hasan Gaido menyapa sahabat-sahabat Gaido yang hadir secara online baik dari dalam negeri maupun luar negeri. Hadir bapak Wisnu Sindhutrisno, Konsul Ekonomi Konsulat Jenderal Republik Indonesia di Los Angeles, Amerika Serikat, Erwansyah, Atase Pedagangan KBRI Riyadh, Saudi Arabia, Muhammad Amin, CEO Gaido Corporation Singapore, Azman Ridho, ITPC Jeddah, Saudi Arabia, Rezuwan Zakaria, Johor Halal Toyyiban Laboratori Malaysia, Dr. Daenulhay, Tokoh Banten, Dr. Rizqullah, Mantan Direktur Utama BNI Syariah, Mufti Hamka, CEO  PT. Hati Internasional, dan lain-lain. (AM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *